Rabu, 03 Oktober 2012

Twitter Client for HP


Bosan dengan fitur twitter di hape kalian bisa mencoba Twitter Client ini yang kalo nyoba sekali bakalan ketagihan deh *ehh :D karna di Twitter Client ini bisa mendapatkan fitur-fitur yang dijamin gak bakalan ngebosenin deh . Yuk intip di bawah ini 



1.Tuitwit.com
Apakah namanya terdengar aneh ?  Hehe. Menurut saya namanya unyu bets . Tampilannya juga bagus simpel, dan setahu saya TC ini yang buat Karya Anak Bangsa Indonesia lho Hebat bukan? 

2. Gettingplace.com
      Kalo diartikan berarti sedang mendapatkan tempat. hahaha bukan itu yaa ceman-cemans TC kali ini fiturnya lengkap banget, ada fitur tentang renungannya lho sobat, coba deh .

3.FluppyMe.com
Ini nih TC andalan saya , saya paling suka menggunakan TC ini karna kita bisa menulis laykanya hape BB .

4. Manta.bz
    kalo yang initersedia nama Twitter client yang cukp terkenal kaya Via UberSocial,Via SocialScope,TwitterCaster for Andriod dll . Selain pake hape BB atau Andro bisa juga menggunakan TC ini. 

5.Twa.im
   Di TC ini nantinya akan muncul Via Twaim Client

6.Writelonger.com
    Yang ini udah umum banget, selain ituu yang pengen hemat pulsapake ini ajah karena lebih enteng Kbnya Hehehe

7.Addictweet.com
TC ini loadnya lebih cepet dan limitnya lama 

Nahh, kali ini cukup 7 ajah yah yang bisa saya share, kalo mau ngasih koment monggo ... 


      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar